Daftar Harga Helm Ink Murah Terbaru Tahun 2017

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Helm Ink Murah Terbaru Tahun 2017 - Helm adalah satu diantara perlengkapan harus jika Anda menginginkan berkendaraan, terutama untuk pemakai sepeda motor. Helm jadi satu diantara poin keamanan yg tidak bisa hingga dilupakan. Waktu berkendara di jalan, mana saat kita alami musibah seperti terjatuh, jadi Helm yang bagus bakal membuat perlindungan kepala Anda dari benturan yang bisa mengakibatkan cedera serius. Karenanya baiknya Anda selektif pilih helm yang memiliki loabel berstandar nasional Indonesia.

Terdapat banyak jenis Helm yang aman dipakai waktu Anda berkendaraan, 2 salah satunya yaitu dengan jenis half-face serta full-face. Dipasaran, beredar banyak helm full-face yang berstandar nasional, umpamanya helm ink MF1. Helm ini adalah favorite beberapa pemotor sport. Harga helm ink MF1 juga tak demikian mahal, Anda dapat membelinya dengan kisaran harga 400ribuan. Pastinya harga itu telah sepadan dengan beragam feature yang disiapkan untuk kenyamanan serta keamanan pemakai.

Helm ink MF1 sudah dilengkapi dengan pelindung rahang yang kokok namun masih tetap nyaman waktu dipakai. Tetapi ketika spesifik Anda tak menginginkannya, Anda dapat melepas pelindung rahang ini hingga helm terlihat seperti half-face. Diluar itu Anda tak perlu takut bakal paparan cahaya matahari yang kadang-kadang mengganggu pandangan waktu berkendara, lantaran helm ink MF1 ini sudah dilengkapi dengan system double visor yang bisa dipakai waktu cuaca begitu terik, hingga pandangan Anda jadi lebih teduh serta nyaman.

harga helm ink

Dari sisi keamanan, mengingat jaman saat ini tingkat pencurian Helm di beberapa tempat umum bahkan juga dilingkungan rumah sendiri makin bertambah, feature anti theft (maling) dari helm ink MF1 bisa menanggulangi tindakan pencurian. Dengan ini, Anda tak perlu lagi terasa kuatir waktu menempatkan helm Anda di parkiran, cukup aktifkan anti theaf yang terdapat di bagian samping helm, serta Anda bisa melancong dengan nyaman tanpa ada rasa takut helm Anda bakal dicuri orang.

Advertisement