Daftar Harga Modem 4G BOLT LTE Murah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Modem 4G BOLT LTE Murah Terbaru 2017 - Sebagai provider 4G LTE pertama di Tanah Air, BOLT! 4G LTE sudah mengambil tehnologi canggih LTE-Advanced. Tehnologi ini diperlengkapi dengan fitur-fitur mutakhir yang dipadukan dengan macam varian paket internet BOLT 4G Ultra LTE sesuai sama keperluan.

Tehnologi LTE-Advanced di Bolt! mengambil Carrier Aggregation (CA) yang memberi kecepatan internet 2x lipat (sampai 200 Mbps) serta tingkatkan pengalaman pelanggan dalam berinternet. Feature lain yang didatangkan BOLT 4G Ultra LTE yakni Interference Cancellation (ICIC) serta Sederhana Frequency Network (SFN) yang berperan untuk mengontrol serta mengatur kwalitas tanda hingga sangat mungkin pelanggan untuk nikmati akses internet yang stabil.

BOLT! 4G Ultra LTE selalu meningkatkan kwalitas product serta servicenya di lokasi Jabodetabek serta Medan untuk memberi pengalaman paling baik untuk kian lebih dua juta pelanggannya dalam nikmati service mobile internet.

Service BOLT 4G Ultra LTE saat ini dapat juga di nikmati di beberapa piranti, salah satunya : Smartphone serta Tablet berbasiskan Android serta iOS punya Apple, Mobile WiFi (MiFi) serta Home Router. BOLT! 4G Ultra LTE bekerja sama juga dengan sebagian vendor Smartphone terpenting seperti Samsung, Lenovo, serta Wiko lewat program bundling.

Sebagai provider yang konsentrasi cuma pada service data internet 4G LTE, BOLT! sediakan bermacam Paket Internet BOLT 4G Ultra LTE yang bisa dipakai oleh pelanggannya. Daftar harga paket internet BOLT 4G Ultra LTE terdiri jadi dua sisi yakni paket prabayar serta pascabayar.

Untuk daftar harga Bolt 4G Ultra LTE prabayar kita dapat pilih tiga paket yang disiapkan yakni : Paket Internet Super Flex, Paket Internet Super Bonus serta Paket Internet Super Streaming. Sedang untuk daftar harga paket internet BOLT 4G Ultra LTE pascabayar kita dapat pilih paket True Unlimited atau paket Reguler yang disiapkan.

Advertisement