Harga Helm MDS Supermoto Full Face Terbaru 2019

Advertisement
Advertisement
Harga Helm MDS Supermoto Full Face Terbaru 2019 - Helm MDS adalah satu diantara helm yang laku di Indonesia. Tentu semuanya telah tak asing dengan merk helm yang satu ini. Desain yang menarik dan harga yang terjangkau bikin helm ini banyak disukai. Tetapi bukanlah sekedar hanya murah serta bagus, kwalitas helm MDS juga telah meenuhi standard SNI dan tak kalah berkwalitas dari helm seperti INK atau KYT.

Sangat banyak varian Helm yang di suguhkan tetapi umumnya yang di gunakan biasanya yaitu macam dengan jenis atau varian Full Face serta Half Face. Feature sebagai andalan MDS yaitu Anti Maling, argumennya sangat banyak ingindara motor kehilangan Helm saat waktu parkir motornya.

bahkan juga tidak cuma ditempat umum saja, di Mall juga helm mungkin hilang di curi, lantas adalagi MDS dengan Feature Protector, Double Visior yang berperan supaya tak silau saat berkendara melawan sinar matahari yang mengganggu pandangan saat berkendara, Diluar itu adapula MDS Pro Rider.

Harga Helm Mds

Buat kamu yang menginginkan mencari helm MDS, di bawah ini kami hidangkan sebagian daftar harga helm mds paling baru 2015 untuk rujukan. Sekurang-kurangnya dengan tahu harga helm paling baru, lebih mempermudahmu waktu tawar menawar supaya tak dicurangi oleh penjual yang nakal.

Advertisement