Daftar Harga Helm Bmc Murah Terbaru Tahun 2016

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Helm Bmc Murah Terbaru Tahun 2016 - Seperti yang kita ketahui, kalau helm adalah diantara feature keselamatan buat ingindara sepeda Motor terlebih membuat perlindungan sisi kepala. Prodk helm di Indonesia telah banyak misalnya BMC, INK, kyt, Caberg serta yang lain.

Kesempatan ini kami bakal memberi info mengenai daftar harga helm bmc. Produk helem kesempatan ini adalah produksi dari PT. Tarakusuma Indah yang benar-benar pihaknya memberi harga yang serasi untuk kelompok menengah bawah.

Di beberapa toko di Indonesia, helm merk BMC ini cukup laris di market. Butuh di ketahui kalau helm BMC terkecuali harga nya yang murah namun sudah penuhi standard SNI dari sisi kwalitas. Jadi bila menggunakan helm itu tak perlu risau terkena tilang Polisi waktu menggunakannya.

Helm Bmc

Helm BMC adalah diantara helm yang disenangi kelompok anak muda, terlebih untuk type helm BMC Full face serta BMC Double Visor. Nah di bawah ini yaitu harga dari helm BMC semuanya type yang dapat jadi rujukan buat Anda yang menginginkan beli.

Biasa lihat juga harga helm kyt

Advertisement