Daftar Harga Baja Ringan Permeter Dan Perbatang 2017

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Baja Ringan Permeter Dan Perbatang 2017 - Jaman dulu, pemakaian bahan kayu mungkin saja dapat disebutkan primadona untuk dipakai sebagai rangka atap. Terkecuali relatif gampang diperoleh di Indonesia dengan harga yang kompetitif, bahan kayu juga dinilai mempunyai keunggulan sendiri.

Tetapi bersamaan dengan perubahan jaman serta timbulnya inovasi di bagian tehnik sipil, jadi saat ini mulai bermunculan bahan material yang bisa dipakai sebagai rangka atap tempat tinggal. Salah nya ialah baja ringan.

Singkatnya baja ringan yaitu baja berkualitas tinggi yang mempunyai karakter yang lebih tidak tebal serta lebih enteng dibanding dengan baja konvensional. Walau tampak lebih enteng serta tidak tebal tetapi type baja ini mempunyai kemampuan tarik yang lebih tinggi dibanding baja konvensional yakni sekitaran 550 MPa.

Banding dengan baja konvensional yang ‘hanya’ mempunyai kemampuan tarik sekitaran 300 Mpa. Terkecuali lantaran kekuatannya, Harga Baja ringan Enteng yang lebih ekonomis jadi satu diantara argumen kenapa saat ini orang-orang lebih pilih material ini dibanding bahan kayu sebagai rangka atap tempat tinggal.

Harga blender

Advertisement